Politeknik Bina Trada Semarang Berbagi Santunan kepada Anak Yatim dan Dhuafa di Yayasan Bun Yanun Marsus Indonesia

Politeknik Bina Trada Semarang telah menunjukkan komitmennya dalam memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, khususnya bagi mereka yang membutuhkan. Melalui program aksi sosialnya, di momen Ramadhan 2024 ini Politeknik Bina Trada Semarang berbagi santunan kepada anak yatim dan dhuafa di Yayasan Bun Yanun Marsus Indonesia.

Acara yang diadakan dengan penuh kehangatan ini merupakan wujud nyata dari semangat kepedulian sosial yang telah menjadi bagian integral dari nilai-nilai yang dianut oleh Politeknik Bina Trada Semarang. Dalam suasana yang penuh kebahagiaan, para Pimpinan, Dosen, Staf dan Mahasiswa Politeknik Bina Trada Semarang berkumpul bersama anak-anak yatim dan dhuafa di Yayasan Bun Yanun Marsus Indonesia untuk berbagi kebahagiaan dan menunjukkan solidaritas mereka.

Kegiatan ini tidak hanya sekadar memberikan bantuan materi, tetapi juga memberikan sentuhan kehangatan dan kebersamaan kepada anak-anak yatim dan dhuafa tersebut.

Dalam sambutannya, Direktur dari Politeknik Bina Trada Semarang Hj. Wahyuni, S.H., M.Hum menyampaikan rasa syukur atas kesempatan untuk dapat berbagi dengan mereka yang membutuhkan. Mereka juga menegaskan komitmen mereka untuk terus mendukung dan berkontribusi dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat, terutama bagi anak-anak yatim dan dhuafa.

Acara berbagi santunan ini juga menjadi ajang untuk menginspirasi dan mengajarkan nilai-nilai kebaikan kepada generasi muda, sehingga mereka dapat menjadi agen perubahan yang positif dalam masyarakat. Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan semangat gotong royong dan kepedulian sosial akan terus berkembang dan menjadi bagian tak terpisahkan dari budaya di Politeknik Bina Trada Semarang.

Dengan demikian, Politeknik Bina Trada Semarang telah memberikan contoh yang baik bagi institusi pendidikan lainnya tentang pentingnya turut serta dalam upaya membangun masyarakat yang lebih baik dan berkelanjutan. Semoga acara seperti ini dapat terus dilakukan dan menjadi inspirasi bagi banyak pihak untuk ikut berkontribusi dalam menciptakan perubahan yang positif dalam masyarakat.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *