Yudisium Angkatan 2017

POLBITRADA News

Politeknik Bina Trada Semarang, pada hari Kamis 24 September 2020 melaksanakan acara Yudisium untuk angkatan 2017. acara berlangsung dari pukul 09.00 s/d 11.30 WIB.

Acara diawali dengan berdoa untuk Direktur POLBITRA yang pada tanggal 21 September 2020 telah meninggal dunia. acara dibuka oleh Mulyono, M.Kom sebagai Plt Wakil Direktur Bidang Akademik dan memberikan sedikit informasi tentang Ukomnas yang merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan oleh seluruh lulusan mahasiswa kesehatan untuk mendapatkan Surat Tanda Regristrasi (STR). acara dilanjutkan sambutan oleh dr. Rini Astuti, MM selaku Wakil Direktur bidang Admistrasi dan Keuangan, dalam sambutannya dr. Rini Astuti, MM mengingatkan kembali pesan yang disampaikan oleh Direktur POLBITRADA sebelum meninggal bahwa mahasiswa harus menjaga nama baik Polbitrada dengan menjaga etika saat nantinya sudah terjun di dunia kerja, dan untuk selalu menjaga persaudaraan meskipun nanti tidak dalam satu tempat kerja.

acara dilanjutkan dengan perberian informasi tentang UKOMNAS oleh Destri Maya Rani, MH.Kes selaku Ka Prodi Rekam Medis dan Informasi Kesehatan. untuk tahun ini mahasiswa yang dinyatakan sudah menyelesaikan aktifitas kegiatan mahasiswa berupa PKL dan KTI tetap tidak bisa mengikuti UKOMNAS dikarenakan pademi Covid19 mengubah semua jadwal akademik yang sudah dibuat harus diubah dan mengakibatkan pelaksanaan kegiatan menjadi mundur. untuk itu mahasiswa akan mengikuti UKOMNAS pada bulan Maret – April 2021, dalam masa menunggu UKOMNAS mahasiswa ditawarkan untuk Kerja yang sifatnya untuk mengasah keahlian.

acara selanjutnya adalah pembacaan hasil studi yang dibacakan oleh Lilik Sukendro, SE.
untuk 3 peringkat terbaik dari program studi Teknologi Transfusi Darah
1. Rina Kusumawarni IPK 3,81
2. Ria Aidina IPK 3,67
3. Sandra Septani Maya Sintawati IPK 3,62

untuk 3 peringkat terbaik dari program studi Rekam Medis & Informasi Kesehatan
1. Kesita Ovelia Putri IPK 3,72
2. Ferdian Sukmawati Pamungkasih IPK 3,63
3. Dian Puspita Sari IPK 3,59

untuk 2 peringkat terbaik dari program studi Teknik Elektromedik
1. Ahmad Nurfaiz IPK 3,66
2. Radhitya Linggar Apriyanto IPK 3,60

kemudian acara dilanjutkan dengan penyerahan hasil studi kepada seluruh mahasiswa sesuai program studinya masing-masing. acara ditutup dengan doa yang dibacakan oleh Ahmad Nurfaiz mahasiswa Teknik Elektromedik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *